googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Review Kampas Rem Yamagata, Ngigiit Sih Tapi

Review Kampas Rem Yamagata, Ngigiit Sih Tapi




Halo Brosis
Masih lanjutan dari disc pad sebelumnya yaitu vital, setelah memang di rasa disc pad tersebut bjr rasa kurang mumpuni, kemudian bjr cari alternatif disc pad merk lain original ahm ? nanti duluh dah, dengan budget 45 ribuan bjr rasa bisa dapat lebih dari sekadar disc pad merk geniune pabrikan.
Secara kebetulan atau memang rejeki, niat mau beli, eh teman lama bjr yang sudah lama gak ketemu tiba2 nawari disc pad nganggur katanya sih sisa part motornya dulu yaitu tiger, dan bjr yang di tawari (apalagi gratisan), hehehe, tentu saja sungkan untuk menolak.
Ternyata disc pad nya merk yamagata for megapro/tiger yang memiliki kesamaan. Setelah ngobrol singkat2 dan tentu saja tak lupa bjr ucapkan “terima kasih” langsung dah bjr pasang hari itu juga, gak pake lama.
Secara fisik eh gonjreng banget nih disc pad warnanya kuning emas, sedikit timpang dengan warna kaliper yang hitam glosy. Secara tampilan nih dis pad boleh bener, sama gantengnya dengan disc pad keluaran indopart yang bewarna merah terang. Inilah kali kedua bjr pakai disc pad yang besinya dudukan kampasnya warnanya gonjreng setelah beberapa tahun lalu pakai indopart di jupiter mx, tapi sedikit berbeda disc pad yamagata  ini baik besi maupun kampasnya warnanya senada kuning emas.

Apalagi nih disc pad sudah non asbestos (tertulis di kemasan), meskipun agak ragu secara harganya kata temen bjr gak lebih dari 20 ribu. Keluaran mana juga bjr gak tau, di kemasannya sih keterangan produknya huruf Jepang semua, tapi ada tulisannya megapro, emang di Jepang sono ada megapro ?
 Impresi, ngigit tapi ada tapinya

super pakem
Setelah pasang, dan review ke Malang minggu lalu, rasanya cukup buat kasih reviewnya
+ pakem
+ tampilan cakep warna gonjreng
+ murah meriah ,( meski dapat gratisan) hehehe
+ peforma konstan
-          Seret
-          Makan piringan
Secara peforma bisa dikata lebih baik dibanding vital, bahkan bisa dikata lebih paling dekat dengan ori hgp, peforma saat bjr gunakan ke Malang via cangar pun rasanya tidak ada penurunan peforma, mantep.
Akan tetapi setelah beberapa hari, baru bjr sadari kok putaran roda depan terasa seret yah, setelah bjr cek, walah memang roda depan seret saat di putar, dan ternyata disc pad ceket/lengket di piringan, akibatnya piringan cakram verza sukses meninggalkan bekas menghitam (kemakan), sorry lupa fotoin.
Sempat ada pikiran akibat disc pad yang disimpan lama, tapi bjr ragu meski memang sparepart yang tersimpan lama, tapi masih dalam kemasan alias segel.
Tidak nyaman dengan ban depan yang berputar seret, dan piringan yang terus menerus kemakan yang resikonya nanti ujung-ujungnya piringan rusak, akhirnya langsung bjr lengserkan disc pad gratisan ini......
Semoga bermanfaat.


2 comments:

  1. kwkwkkkwwk.... baca post agan dari atas sampai bawah bikin ngakak wikwikwikwkkwkwk
    UUG = Ujung - Ujung nya GANTI

    ReplyDelete
  2. Ane baru beli ini buat sikebo harga 15k... Sudah kebeli baru sercing... Tp coba dulu lah.. Spa tau nasib qta beda bang... Hahaha

    ReplyDelete