googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Sepatu Ap Star, Sneakers Rasa Boots

Sepatu Ap Star, Sneakers Rasa Boots



sneakers rasa boots
Halo Brosis
Musim penghujan saat begini ini tentu menjadi momok bagi sebagian besar bikers, apalagi bagi bikers yang mobilitasnya tinggi, pasti repot kemana-mana memakai jas hujan. Belum lagi sepatu sering kehujanan, alhasil terkadang juga pasrah kehujanan, atau paling tidak milih bungkus sepatu lalu ganti pakai sandal, paling parah nyeker (telanjang kaki).
Ah semua itu sudah bjr rasakan, baik saat sekolah maupun saat kuliah, hanya di pertengahan kuliah bjr nemu solusi saat naik motor hujan, sepatu tetap aman, yaitu pakai ap boots Moto3, atau saat di akhir2 kuliah bjr juga memakai sepatu All bike keduanya juga sempat bjr review.
Tapi baik moto 3 dan all bike tetaplah sepatu boots yang di modifikasi, satu hal sisi terlemah sepatu ini yaitu modelnya, kalau nggak mau dibilang “ora matching” saat di pakai sekolah/kuliah/ ngantor, meski secara fungsi bjr akui adalah yang terbaik.
Beberapa waktu yang lalu saat bjr iseng2 searching cari sepatu, eh nemu sepatu yang “beda” yap, sepatu ap star, apaan itu ?, sepatu model sneakers yang terbuat dari bahan karet boots, wah sips tenan ini kenapa nggak dulu2 apboot jual yang beginian, belum lagi bjr sudah tak muda lagi untuk bergaya pakai sneakers, hahahaha.
Tapi sesuai deskripsi si yang jual, bahwa ap star ini cocok juga untuk sekolah, sekolah touring, gowes, cocoklah seperti peruntukkan bjr
gimana, cukup keen look bukan
Harga Terjangkau, Model Bolehlah
Salah satu kekhasan sepatu keluaran apboot adalah harganya yang terjangkau, tidak terlalu murah juga tidak terlalu mahal. Belum lagi ini sepatu buatan asli Indonesia, itung2 disamping belajar sesat pakai oli produk dalam negeri, juga sepatu juga produk dalam negeri toh. Memang berapa harga untuk menebus ap star ?, tidak lebih dari 57 ribu rupiah
First impresion, setelah unboxing secara tampilan sepatu ap star bjr rasa cukup menarik, lumayan matching, dengan sol hitam, dengan lis pinggir bewarna putih, belum lagi saat beli dapat bonus tali sepatu putih, setelah di pasang, ehhm inget sepatu jaman bjr sma dulu euyy, hehehe. Cakeps

asli produk Indonesia
 Di sisi samping ada guratan, motif strip2 yang menjadikannya tidak tampak polos plus lubang kecil seukuran jarum jahit kecil untuk nafas kaki ketika digunakan. Kemudian bagian belakang, juga ada solasi khas sepatu sneaker, tapi ini dengan logo apbots, tak seperti sepatu sneaker murahan yang gampang copot, kalau ap star, solasi bagian belakang ini mau brosis cokot (gigit) hora bakal lepas, hehehe.
Kualitas, ehhm jangan di tanya dah khas ap boot, terhitung 2 kali pakai sepatu ap bot dengan jenis yang berbeda, bjr kata sepatu produksi ap boot ini bandel. Ah omong kosong ?, ekekeek, sebagai user bjr memberi bukti contoh moto 3 yang setia bjr pakai touring kena panas hujan, selang 3 tahun tetap kokoh, all bike? sama saja. 

 Pemakaian
Impresi pemakaian pun bjr rasa lebih baik di banding all bike, terasa kalau sol/ alas bawah telapak kaki lebih tebal dibanding all bike sehingga saat dipakai, baik saat jalan kaki, lumayan nyaman. Hanya saat di buat jalan kaki, ya masih terasa sepatu karet bootnya (rasanya), dan jangan di samakan dengan sneaker yang soft saat digunakan, ap star lebih kaku dan keras.
Saat penggunaan tanpa kaos kaki dalam waktu yang lama juga rasanya nggak enak, kalau sebentar sih gak masalah, karena kembali lagi meski dari karet, tapi masih lebih kaku dibandingkan kain/canvas seperti sepatu sneakers. Akan tetapi ada asyiknya karena dari bahan karet saat bjr gunakan dengan model tanpa tali diikat (hanya di selang-seling tali alias kaki tinggal selop/masuk) sepatu ini mantap mengenggam kaki.

rest in Tutur

Pun digunakan saat riding, baik riding di perkotaan apstar cukup nyaman digunakan, lebih nyaman dibanding allbike. Saat bjr coba beberapa hari yang lalu ketika riding ke Lumajang-Tumpang-Tutur selama 3 jam lebih perjalanan ternyata memang tetap nyaman, cukal-cukil persneleng pun tidak di temukan gejala sepatu nyelip seperti saat memakai moto3.
 
waterproff, tapi talinya nggak
 O iya sepati ini anti air, anti minyak, anti kotoran, dan mudah dibersihkan, dan juga cepat kering, tapiiii, itu talinya masih kain yah, jadi saat tekena air, ya basah, mau praktis beli tali sepatu cadangan.
Saat pembelian ada saran dari seller untuk menurunkan satu strip ukuran dari ukuran biasa, akan tetapi setelah bjr pakai dan rasakan sebaiknya jangan, karena saat bjr beli sesuai dengan ukuran asli kaki bjr yaitu 41, baik menggunakan atau tanpa kaos kaki pun sepatu tetap mantap digunakan, entah kalau bjr turuti seller dengan beli uk 40 (mungkin sempit).
So kesimpulannya, ap star adalah sepatu yang khas apboot dan sungguh “layak” untuk di beli dan dipakai, meski modelnya khas anak muda dengan desain ala sneaker. Sepatu ini juga tak ada salahnya dipakai para bikers, khususnya yang mencari tampilan yang sedikit lebih eye catching dan saat hujan gak perlu panik tetap pakai saja lagian ini sepatu cepat keringnya, hehehe.
Semoga Bermanfaat

2 comments: