googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Kaca Spion Pecah, Si Verza Pakai Spion Beat

Kaca Spion Pecah, Si Verza Pakai Spion Beat



pecah

Halo brosis
Beberapa waktu yang lalu, bjr mengalami musibah, si verza tiba-tiba saja ambruk saat bjr standart in miring (jagang miring). Saat itu bjr lagi asyik2nya makan di warung bebek purnama abal-abal di kawasan pacet, lah tiba-tiba “gubrak pyar” , saat bjr tengok depan warung, verza sudah ambruk.
Permukaan tanah yang gambur karena terkena hujan di sinyalir menjadi penyebab ambruknya verza, lecet dikit sih nggak papah, tengok riting aman, body/ tangki aman, lah ternyata spion sebelah kiri kacanya pecah !.
Alhasil saat pulang hanya dengan satu spion yang ada kacanya. Esoknya bjr segera cus ke toko sparepart cari spion verza sebelah kiri, lah di daerah bjr tidak ada yang jual, tanya ke bengkel ahas pun dilayani dengan form indent, harganya mahal pula 65 ribuan satu bijinya.

pakai punya beat
Akhirnya setelah lama tak dapat spion, akhirnya melipir saja ke bengkel sparepart langganan bjr juga kosong, terus empunya bengkel nawari pakai spion beat atau spion kaze saja.
Spion kaze bjr coret, pendek sih dijamin enak buat selap-selip, tapi visibilitasnya di verza buruk, nggak mumpuni sebagaimana spion standart. Kemudian coba pakai spion raja matic “beat” ternyata, “enak juga”.
Meski tidak seenak spion standart verza, akan tetapi spion beat setidaknya lebih baik dibanding spion kaze soal visibilitas di verza. Kacanya agak kecil, dengan tangkai vertikal yang agak panjang khas motor matic, bentuknya nggak oval dengan sudut lancip yang membuat tampangnya imut-imut gimana gitu.
Langsung deal dah tebus harga 25 ribu saja satu set, kw tentunya kalau ori beda tipis dengan bawaan verza. Saat dicoba selap-selip terasa spion beat di verza hampir setara panjang stir, alhasil nggak ada istilahnya kepentok saat selap-selip, tapi saat coba tengok kaca spion pemandangan di belakang tampak jelas,
Sementara pakai beat dulu dah,
Semoga bermanfaat

1 comment:

  1. Padahal bisa pakai spio tiger revo bro... aku tebus 80 rb satu set. Tapi limited stock, hehe...

    ReplyDelete