googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Review Corsa S22, Murah Tetap Gaya

Review Corsa S22, Murah Tetap Gaya

gambot tubles murah, s22 bisa dilirik
Halo Brosis
Seperti yang bjr tulis di postingan mengenai ban matic yamaha yang kecil, sebagai respon cepat dari cekingnya si mio yang baru di pinang beberapa waktu yang lalu, bjr lalu kepikiran untuk mengganti ban si mio.
Meski belakang sudah pakai fdr facio eco 80/90, akan tetapi bagian depan masih cungkring dengan ban bawaan 70/90, alhasil saat menghajar lubang masih agak parno di bagian depan. Niat awal memang mencari ukuran yang sama atau kalau nggak 80/80 yang penting tubless, akan tetapi setelah muter2 ban dengan ukuran tersebut amat susah sekali carinya.
Akhirnya nemu solusi untuk mindah ban belakang ke depan, dan membelikan ban belakang baru, dan ternyata inilah yang bjr lakukan. Setelah cukup lama pilah-pilih ban akhirnya pilihan jatuh ke Corsa S22, lagi2 corsa menjadi pilihan menarik, selain sudah tublees harga terbilang terjangkau untuk ukuran 80/90 , cukup 130 ribu.
Sempat parno dengan ukuran depan belakang yang berukuran sama 80/90, aka tetapi setelah terpasang nggak ada masalah, toh ternyata seperti biasa ukuran 80/90 ban corsa satu strip lebih besar dari biasanya.

Setelah terpasang pun tampak motor saat di naiki terasa lebih tinggi sedikit, dan secara tampilan ban ini cukup oke dengan garis tengah serta kembangan samping yang cukup minim.
Corsa s22 termasuk ban touring dengan peforma yang lumayan menurut bjr hal itu berdasarkan 1000 km pertama pemakaian. Di jalan kering tampak nggak ada masalah, akan tetapi di jalan basah sedikit licin, entah karakter ban yang masih baru, atau memang bawaannya licin.
Tapi kalau di yamaha mio sih asal bawa motornya nggak seruntulan ternyata corsa s22 ini cukup bisa di andalkan di perkotaan. Terlebih harganya yang tergolong murah, bahkan bisa dikata paling murah dibanding kompetitornya.
Last, ada harga memang ada rupa, tapi untuk pemakaian harian jalanan stop n go di perkotaan corsa s22, rasanya cukup bisa diandalkan, memang dibanding facio masih satu strip di bawahnya, akan tetapi setidaknya lebih baik dari ban bawaannya, so cukup recomended untuk harganya.
Semoga bermanfaat


No comments:

Post a comment