googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Kampas Ganda Mio Merk Aspira, Harga Miring Tetap Maksi

Kampas Ganda Mio Merk Aspira, Harga Miring Tetap Maksi

Halo Brosis

cukup 80 ribu
Pasca pergantian 1000 km semenjak servis cvt sebenarnya cukuplah untuk sekadar mereview bagaimana peforma kampas ganda aspira.
Dengan harga yang terbilang cukup murah, yaitu 80 ribu, padahal het saat bjr cek di website aspira ada di angka 84 ribuan. Ya mungkin lagi promo atau lagi baik hati yang jual, hehehe. Sempat berpikir imitasi, tapi rasanya ragu, karena barang masih segel chrome yang ada tulisan aspira.
Kalau pingin beli bjr rekomendasi di sini, kalau yang di surabaya pun bisa cod di tempat pembeli.



Performa cukup,
Kok cukup, ya istilahnya ya nggak beda jauh dengan kampas ganda bawaan pabrik (ygp), khas saat pertama kali yang bjr rasakan tarikan motor langsung menghentak, tanda kampas mencengkram mangkok ganda dengan sempurna.
Untuk seribu km, bjr nggak merasakan penurunan peforma yang berarti, tapi adalah sedikit dibanding saat pertama kali di pasang. Akan tetapi jika berkaca pada harganya masih recomended sebagai part alternatif.
Apalagi harga ygp memang terbilang mahal yaitu di kisaran 220 an ribu meski sudah satu set dengan dudukannya. Inilah salah satu kelemahan laten sparepart yamaha dibanding honda yang memang tergolong cerdik dalam jualan sparepart, tapi tenang bagi yang berbudget nifis macam bjr, kampas ganda aspira bisa brosis coba.
Semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment