googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Ganti Oli Evalube Runner 4T, Super Murah Cuma 20 ribu !

Ganti Oli Evalube Runner 4T, Super Murah Cuma 20 ribu !

sebotol 0,8 L, cuma 20 ribu !
Halo Brosis
Berapa harga yang brosis bayar untuk sebotol oli kemasan 0,8 liter ?, 30 ribu ? 40 ribu ?, atau 50 ribu ?, ah itumah kemahalan, sampai sebelum tulisan ini dibuat oli mesin 4t termurah yang bjr beli di toko adalah 26-28 ribu.
Tapi rekor oli termurah yang bjr beli baru patah beberapa waktu yang lalu, ya dengan selembar uang bewarna hijau alias 20 ribu ternyata bisa dapat satu botol oli kemasan 0,8 liter , serius mah ? iyaaa, bjr pun sempat geleng2 awalnya saat ada oli dengan harga semurah ini !.
Oli tersebut adalah Evalube Runner 4T 0,8 liter. Ya awalnya sih bjr hanya dengar selentingan kabar memang oli ini harganya murah, alhasil banyak teman bjr baik yang ngerti motor atau nggak ngerti motor waktu denger oli evalube murah, iya memang murah !.
Sempat ragu juga sih awalnya, tapi oli yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia ini sebenarnya bukan oli baru atau oli abal, iya bener murah, tapi nggak ada salahnya dicoba.

Runner 4T SAE 40 ini adalah oli paling murah, alias kasta paling rendah dari jajaran merk evalube, dengan harga 20 ribu per 0,8 L botol apakah ini oli mampu berbicara banyak, entahlah.
Korban percoban atau korban keisengan bjr kali ini adalah si mx hitam, yang sebelumnya pakai enduro 4t nggak pakai racing yang terkenal akan bau wangi dan super kental (15w-50). Oli di tab terlebih dahulu, setelah terkuras habis, tutup baut buang oli di bawah, lalu tuang oli evalube runner 4t.
Ternyata nggak kental-kental amat, warnanya pun cukup bening, nggak pucet seperti pr*m* xp, dan setelah sukses tertuang semua. Langsung panasi motor, lanjut coba dipakai riding 5-10 km, impresinya ?
Cukup mengejutkan, dengan harga Cuma 20 ribu rupiah, ternyata nggak terlalu mengecewakan, tapi nggak juga istimewa, tarikan enteng, persneleng ceklek, rada kasar (emang mx kasar kaleee, hehehehe).
Last itu impresi pertama, tapi berkaca dari harganya memang bjr nggak berharap lebih sama ini oli, berikutnya impresi setelah 1-2 bulan pemakaian, bagaimana kabarnya ini oli ya, ?, pantengin terus dah,

Semoga Bermanfaat

4 comments:

  1. Sambungann ceritanya mana ni masbro?
    Penasaran juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada ada loh, http://www.bangjoru.net/2016/11/review-oli-evalube-runner-4t-pasca-45.html

      Delete
  2. oli monograde sebenarnya bagus untuk iklim indonesia. cocok untuk kerja berat.

    maklum diindonesia gak ada yg namanya musim salju yg sempat membuat oli sangat kental seperti gulali.

    oli encer-enceran memang tarikan enteng ketika habis ganti oli, tapi mesinpun umurnya lebih cepat.

    ReplyDelete