googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Bikers Pilih New CB150R, Ini Alasannya

Bikers Pilih New CB150R, Ini Alasannya




Halo Brosis
 Ya bulan september adalah bulan glory atau kemenangan bagi lini motor sport honda, dimana nva kalah telak dari segi penjualan. Bila dibandingkan saat 2013 dimana old cb tidak mampu berbicara banyak menghadapi nva.
Akan tetapi setelah ncb launching tahun lalu, animo bikers menyambut dengan sangat antusias, barangkali ini adalah motor sport naked tergantung yang dikeluarkan ahm sampai saat ini.
Hal itu pula yang hinggap di teman bjr bro hanif a.k.a cimol teman bjr semasa sma, dan sampai sekarang alhamdulillah masih sering ngopi bareng. Mantan rider vega new sampai pada akhirnya setahun lalu resmi meminang ncb, pas satu bulan pasca launching.
Sebeluumnya rider yang notabene fbh dan fby ini sempat akan meminang new vixion sebagai pengganti vega r yang telah menemaninya dari sma sampai kuliah. Saat bjr kompori kok gak cb saja (waktu itu belum ada ncb) sontak ia menjawab “ban e cungkring bos, gak gagah blas” (bannya kecil nggak gagah sama sekali), mantap ia mengeluarkan pendapatnya.
Oke deh, bjr yang saat itu tahu kalau sudah ada K18G atau ncb memberi saran buat sohib yang saat ini gawe di salah satu bank ternama ini untuk menunggu new cb150r, “barangkali” bisa menjadi alternatif/ opsi pilihan, dan ternyata selang beberapa bulan kemudian launching, dia nya langsung jatuh cinta tuh sama ncb.

Selang sebulan kemudian langsung beli tuh ncb, saat bjr tanya balik “loh kok gak new vixion”, lantas bro hanif jawab “ncb lebih ganteng, bannya sudah besar, lampune led”, hahaha, dan ia pun berkata lebih lanjut “untung mbok kandani bro nek cb anyar kape metu, untung yo durung tuku vixion, nek gak mbok kandani paling aku wes tuku vixion” (untung kamu beritahu bro, kalau cb anyar mau keluar, untung aku belum beli vixion) tambahnya.
Bjr yang dengar itu pun hanya bisa cekikikan, dan yang perlu diingat bro hanif ini bukan speed freak atau pecinta kecepatan, mau dia pakai vega atau cb gebernya tetep saja kalem, bahkan saat sunmori ke madura di jalanan suramadu sisi madura saat bjr tanya “wes mlayu piro pedamu?” dia hanya berkata “115 wes ra wani lebih maneh iki, gas sek wakeh” (115, sudah nggak berani lebih lagi, gas masih sisa banyak).
Wes toh gamblang, sukses ncb menekuk nvixion memang ada sisi terkuat adalah pada desainnya, lebih gambot dari sebelumnya, dan sepadan dengan new vixion, terlebih fitur-fitur gimick macam lampu2 yang sudah led plus konsol yang full digital menjadi nilai lebih dibanding kompetitornya.
 Last, ini hanya tulisan dari cerita teman bjr yang memilih ncb dibanding new vixion, entah rider lainnya alasan yang sama atau beda saat memilih ncb, kalau bjr sih relatif, selagi rondonya murah dan masih bagus pun layak untuk disikat , hehehe
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment