googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Bangjoru .Net

Bangjoru .Net



Halo Brosis
Beberapa hari yang lalu, secara tak sengaja bjr membuka email, dan kebetulan secara bersamaan ada notifikasi email dari idwebhost.com yang merupakan jasa penyedia hosting & domain.
Memang dahulu bjr sempat icip2 beli domain .com di idwebhost akan tetapi hanya awet setahun, nggak bjr perpanjang karena tulisan blog masih naik turun (semangat nulisnya). Kebetulan sebagai bekas pelanggan tak disangka ternyata ada promo menarik.
Ya 11 oktober atau senin lalu, ada promo free domain .net yang dibatasi kuota, dan selama 3 hari (11-13 oktober) ada diskon domain .net hanya 29 ribuan saja.
Dengan dipikir 3 kali, akhirnya mantap dah beli domain .net yang seharga jatah bensin verza selama seminggu, hehehe. Lumayan kan mumpung diskon.

Proses beli dan pemasangan pun nggak lama, tinggal beli serach ketersediaan namasitus yang dipesan dengan domain .net, saat bjr cek bangjoru.net ternyata masih tersedia alias belum ada yang makek, langsung dah centang.
Prosesnya pun nggak ribet, hanya nunggu konfirmasi pembayaran yang harus nunggu antrian beberapa jam, setelah itu setting dns, dan domain di idwebhost, dan taraaa selang beberapa jam kemudian resmi bangjoru pakai .net jadi bangjoru.net
Kok dot net ?, memang .net diidentikkan dengan situs yang berkaitan dengan teknologi, tapi nggak harus sih, tapi bagi bjr yang penting dapet diskon jadi murah, sikaat dah, kapanlagi coba domain 100 ribuan lebih setahunnya jadi hanya 29 ribuan, okelah.
Semoga bermanfaat

2 comments: