googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Touring Nggak Harus Pakai Motor Sport Loh

Touring Nggak Harus Pakai Motor Sport Loh


adanya beat, ya berangkat saja,heheh

“Gak Punya Motor Laki Bro, Jadinya Gak Bisa Touring Jauh”

Itulah selentingan pernyataan dari teman bjr beberapa saat yang lalu, ya sesuai judul touring itu nggak harus pakai motor laki loh serius !. Jangan disamakan dengan orang negeri luar yang kalau touring itu musti pakai motor sport.

Moge, dan box kanan kiri atas belakang, bener ? , iya kalau di negeri luar sana iya sih, kalau Indonesia sama sekali “nggak harus”, Orang Indonesia itu kreatifnya luar biasa wong raja matic saja saat awal launching oleh pabrikan langsung diuji touring jawa-bali apa nggak edan itu !.

“Pada dasarnya untuk touring semua jenis motor bisa”

Itu matic, apalagi bebek yang sudah mendarah daging di Indonesia pun bisa-bisa saja touring jarak jauh, bahkan temannya teman bjr pun pernah surabaya – Palembang naik Supra X 125 apa nggak gila tuh.

Kurang cukup ?, jaman bjr masih remaja dulu pun bjr kalau main kemana-mana ya naik si imut beat, banyuwangi, magetan, sampai solo pun bjr naik si beat yang berat motornya 11-12 sama yang naiki, hehehe.

Masalah ? , nggak sama sekali !, hanya memang tak senyaman naik motor laki, karena memang nggak sesuai postur. Tapi saat ini banyak loh motor2 matic yang full box dan dipake touring, begitu juga bebek, sama saja.

Last, masih ada alasan motor nggak mumpuni buat touring, “yang penting niat !”


Semoga bermanfaat 

No comments:

Post a Comment