googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Setelah Discontinue, Motor-Motor Ini Mahal Rondonya

Setelah Discontinue, Motor-Motor Ini Mahal Rondonya

Halo Brosis


sumber

Sampai saat ini honda cbr250rr masih anget dan menjadi trending di jagat blogsphare tanah air. Tapi bagi bjr yang notabene blog pinggiran (malah pinggir sekalee, hehehe), ambil kue yang anti mainstream saja.

Yup apa yang ada di benak brosis saat motor di discontinue ?, kurang laku pasti, jelek relatif, udah gak mumpuni bisa iya, jadul ? pasti !. Di Indonesia yang persaingannya maha kejam motor yang didiscontinue tak lantas membuat motor tersebut merana.
Harga yang menggilan menjadi indikator utama, bahwa beberapa motor2 yang di discontinue menjadi sesuatu yang di sukai, cekidot beberapa motor yang almarhum tapi harganya masih muaaahal.




Rx King, motor 2 tak masih diminati ? berisik iya, kenceng iya, mahal nggak sih, tapi khusus rx king IYA. Setelah discontinue setengah dekade lebih ternyata harganya kini menggilan. Tengok saja yang masih kinyis2 harga king masih di atas 15 juta, bahkan sejelek jeleknya pun masih di atas 5 juta. Alhasil King masih menjadi KING kalau bicara motor discontinue paling mahal !.

Ninja Euro / L, di tempat bjr ninja L masih tergolong mahal lebih mahal dari rondo ss yang Cuma beda lampu, kenapa ? tidak ada yang tahu pasti , mungkin selera atau desain yang disukai. Berapa rondo motor yang discontinue tahun lalu ini, masih up to 20 jutaan bahkan yang kinyis2 masih saingan sama harga baru NCB, tentunya nggak pandang tahun/umur, yang penting barang kinclong mesin sip.

Tiger,  tangki tipis rawan bocor, rantai kemrosok, body getar sana sini sudah menjadi ciri khas tiger. Tapi setelah discontinue 2013 silam, kini harganya sudah merangsak naik, kalau nggak ya stabil. Segenap masalah yang ada di tiger pun bukan sebuah hal yang mendepresiasi harganya. Untuk tiger revo di tempat bjr masih terbilang mahal di atas 10 juta, bahkan untuk tahun terakhir produksi (2013) angkanya di atas 20 juta, beberapa malah tetap ada yang pede jual seharga NCB. Kok bisa mahal, yup tiger ini motor yang mudah dioprek tinggal stroke up motor2 250 cc pun gampang untuk di asapi !.

Last, jika berbicara harga motor yang sudah di discontinue tahun akan dikesampingkan, dan kondisi motor lebih diutamakan, ada yang mau nambahi ?

Semoga bermanfaat


No comments:

Post a comment