googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Anthurium Gelombang Cinta, Nasibmu Kini

Anthurium Gelombang Cinta, Nasibmu Kini



Halo Brosis
Pernah dengar tanaman seharga mobil ? yap anthurium, yang booming di pertengahan tahun 2000 lalu. Saat itu tanaman ini bisa dibilang sangat booming bahkan harganya bisa gila-gilaan, bahkan pernah ada yang menukarnya dengan sebuah mobil baru.

Akan tetapi itu hanya cerita lalu, euforia tanaman itu hanya beberapa saat saja, kini nasibnya terbalik 180 derajat kalau dijual berapa ?, ah bercanda mau melihara saja saat ini syukur syukuran.

Begitu juga dengan bjr, yang dirumah ada dua buah tanaman ini, dimensinya sudah besar, bahkan sukses membuat penuh sesak garasi, alhasil motor2 dirumah mundur 1 meter saat parkir.

Anthurium gelombang cinta ini pun nasibnya merana, ya tetap setiap harinya disiram, akan tetapi untuk mengelap daunnya agar tetap bersih setiap hari untuk saat ini no way !, mati sih enggak tapi kondisinya ya nggak semulus dahulu.


Kenapa nggak dijual ?, siapa yang mau loh brosis, kan ini tanaman bjr dapat dari teman orang tua bjr yang pindah ke ibukota, alhasil diberi kenang2 an tanaman dan beberapa barang lain, alhsil untuk membuang atau menjualnya pun rasanya hati masih berat, wong barang pemberian kok dijual.



Sebenarnya ada kisah unik, saat booming dahulu ini tanaman pernah ditawari barter dengan mobil sedan bekas, tapi ditolak sama pemiliknya (teman ortu bjr), tapi keangkuhan tinggallah keangkuhan, toh malahan saat ini gelombang cinta ini malah ora payu.

Kedepannya mungkin gelombang akan bjr ungsikan ke rumah nenek bjr, dan bjr akan biarkan usang disudut kebon sana, hehehe

Atau mau dijual, nggak papa sih kalau ada yang mau tuker sama motor bebek, hahahaha, (just kiding).



1 comment: