googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Review Samsung Caramel GT-E1272

Review Samsung Caramel GT-E1272

kecil, fungsional
Halo Brosis

Kali ini bjr akan coba me review secondary handphone yang sudah setahun lebih bjr pakai. Samsung Caramel/ samsung GT-E1272 ini bjr beli (dikasih) tahun 2014 menjelang akhir, modelnya kecil warna putih, dan hampir 90 % teman cewek yang megang hp bjr pada bilang “unyu& lucu”, (hpnya bukan orangnya), hehehehe.

Handphone bertipe flip ini adalah keluaran samsung, dengan fitur seadanya tentunya, ya hiburan paling Cuma radio fm, harga pasaran pada saat itu sih bjr cek 320 an ribu, dan beberapa lalu lihat iklan di lazada sudah 400 ribu lebih, kenapa bisa naik ?, ya mungkin saat ini sudah pada banyak yang demen, hehehe.


Baterai super awet
Ini nih yang hanya ada di feature phone, dengan baterai nggak sampai 1000mah , hp ini sudah bisa hidup sampai semingguan tanpa dicas, dan saaaangat berguna bagi bjr saat touring ke luar kota, di saat hp teman2 pada koit, ini hp tetap setia nyala menemani bjr (lebay, hehehe). Dengan nokia jadul ?, ya hampir sama lah alias beda tipis.

hiburan, cuma radio
Desain klasik, ergonomi mantap
Disamping desainnya yang katanya unyu dan lucu, menurut bjr sih rada klasik gitu, secara sekarang hp hampir pada sama semua bentuknya. Hanphone flip hampir sudah tidak ada lagi yang memasarkan, ya ada sih merk lokal beberapa yang jual, tapi merk branded, ya Cuma samsung sih sepengetahuan bjr sampai saat ini. Pun begitu dengan ergonomi saat pemakaian bisa dibilang easy sekalee, nerima telfon ya tinggal buka langsung ngomong, khas hp flip.

Secondary hp
Saat ini, dijaman smartphone, feature phone ternyata rasanya masih diperlukan, ya terutama adalah daya tahan baterainya, disamping itu juga mudah dan nggak nyusahin saat penggunaannya. Rata-rata smartphone dengan pemakaian normal palingan bertahan 1-2 harian, bahkan tak jarang hanya setengah hari saja, bagi yang nggak demen powerbank, ya samsung caramel seperti bjr saat berguna, meski fitur minim tapi bisa setia menemani sampai tujuh hari loh,

Last, untuk handphone kedua bagi bjr sih memang nggak perlu pinter2 amat, yang penting bisa sms dan telphone sesekali ndengerin radio fm, dan itu semua ada di samsung caramel, yup desain lucu&unyu, baterai uaweet ya samsung caramel layak dipinang, monggo dipinang sebelum harganya naik lagiii.

Semoga berguna



No comments:

Post a Comment