googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Review Mizle Power Treat, Alur Klasik Peforma Mencukupi

Review Mizle Power Treat, Alur Klasik Peforma Mencukupi

Halo masbro


Mizle Power treat merupakan ban yang saat ini bjr gunakan di bagian depan jupiter mx, bulan depan lebih tepatnya sudah tepat setahun bjr gunakan ban ini, dan tentunya sudah cukup waktu untuk mengenal karakter ban, plus minusnya juga demikian bjr akan share dalam tulisan ini.

Seingat bjr ban ini ditebus dengan mahar yang cukup murah lah 99 ribu rupiah, dengan ukuran 250, entah 70/80 atau 70/90, tapi melihat tampangnya sih 70/90 alias standariyah.
Profil ban ini termasuk tinggi, dengan kembangan ban kotak-kotak tahu, tapi nggak terlalu tebal juga kotak2nya. Saat pertama pakai terasa agak wagu karena kembangan ban model ini kebanyakan di taruh di bagian depan, tapi saat itu sih memang bjr ingin coba ini ban, toh power grip sudah langganan, power vtx malah sudah katam rasanya.

murah, aweet, apalagi...
Dan review selama hampir setahun pemakaian kurang lebih sebagai berikut

+ ngegrip, lah ini ang bjr suka dari power treat, ban cukup ngegrip di aspal
+ handal segala medan, pernah bjr pakai di jalanan tambak, terasa no problem, malah motor cukup nurut di jalanan mix yaitu aspal, pasir, batu/kerikil, paving, makadam.
+ hajar lubang aman, lah ini juga karena profil ban yang tetap tinggi, alhasil ora takut sama sekali kalau tiba2 hajar lubang.
+ cukup terjangkau
+ jalan basah cukup ngegrip tidak ada gejala licin atau selip maupun semacamnya,
+ aweet cuy,  
Tapi ada juga minusnya loh
-  Rebah nggak maksimal, lah ini yang bjr rasakan saat menikung agak cepat terasa nggak maksimal, mungkin alur kembangan tahu cukup mempengaruhi.
- agak kagok saat pertama pemakaian, buat pengendara yang nggak biasa pakai alur model gini di depan pertama kali rasanya agak gimana gitu.
- gak matching, sumpah kata temen bjr aneh ban ginian teruh depan (ini subjektif),

Last, secara keseluruhan memang tidak ada produk yang sempurna, toh memang sebenarnya agak aneh juga ban kembangan ini ditaruh bagian depan. Tapi untuk sisi seperti grip, ketahanan, maupun kehandalan dalam melewati medan yang bervariasi menjadi nilai plus yang tak terbantahkan untuk power treat ini, asal pemakainya nggak hobby miring2 sih bjr recomended sangat untuk ban ini.




No comments:

Post a Comment