googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Review Disk Pad Federal, Harga Murah Peforma Bisa Diandalkan

Review Disk Pad Federal, Harga Murah Peforma Bisa Diandalkan


Halo Brosis
Dahulu bjr pernah posting “kampas rem honda verza” yang cepat habis, eits ini kampas rem depan/ disk pad. Ya kampas rem depan ori ahm pun ternyata di rasa tak bertahan lama, ya 10 ribu km itu sudah bagus, belum lagi harganya 50 ribu rupiah lumayan kan.

Dan karena itu bjr selingkuh ke merk aftermarket, tentu harganya yang lebih murah, dan dari sekian banyak merk aftermarket macam indopart,orisin, coco, bendix, duration, federal pilihan pun jatuh ke federal. Tentu disamping harganya yang Cuma 19 ribu juga barangnya paling mudah didapat.

Pada saat dulu posting pakai kampas rem federal odometer sudah 30 ribu, dan sekarang sudah 41 ribu lebih , alias sudah 10 ribu km kampas rem ini bjr gunakan, lantas gimana review pemakaiannya.


setelah 10 ribu km pemakaian lebih, masih separuh 

Satu kata “sip”, sip dalam hal ini bisa diandalkanlah, untuk harga yang nggak sampai separuh harga kampas ori sih peformanya pun nggak kalah. Yups, nggak kalah dari segi pengereman, mungkin jika dibandingkan dengan bawaan motor (ahm), selisihnya sedikit dibawahnya, disk pad federal terasa lebih empuk saat pemakaian awal, begitu juga sampai saat ini bjr gunakan, digunakan untuk harian pun dirasa sudah mumpuni menurut bjr, tapi ya itu tadi hanya SEDIKIT di bawah merk ahm, sedikit loh sedikit.

Akan tetapi satu hal yang bjr suka ini kampas rem/disk pad, awet !, ya sudah 10 ribu km lebih pemakaian berikut penampakannya (lihat foto bawah), masih cukup tebal, padahal selama 10 ribu km lebih pemakaian, bjr kerap kali gunakan touring dan yang masih anget ya beberapa waktu yang lalu ke Lombok, belum lagi short touring ke Malang dan sekitarnya.

cuma 19 ribu euuy
Masalah hanya di awal pasang saja brosis, kenapa ? yap untuk adaptasi awal butuh waktu agak lama untuk bekerja masksimal, tapi setelah kurang lebih 500-1000 km pemakaian barulah kampas rem terasa bekerja maksimal, itu saja sih menurut bjr.

Last, ini hanya review pemakaian saja, no promosi wong blog ini ecek2 (emang siapa yang mau bayar, hehehehe), murni feeling pemakaian saja, jadi buat yang cari alternatif disk pad bisa memilih kampas rem/disk pad federal, selain harganya murah, peformanya bisa diandalkan, daya tahan ? wes rasakno dewe awet e !, hehehehe.

Semoga Berguna.

No comments:

Post a Comment