googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Pakai Celana Pendek Saat Touring, Not Recomended

Pakai Celana Pendek Saat Touring, Not Recomended


Halo Bro dan sista
Agak konyol kan judulnya?, hehehe, tapi itulah adanya brosis, saat lihat foto2 sehabis bikepackeran ke lombok bulan lalu, eh baru nyadar kebanyakan bjr pakai bawahan celana pendek.

Biasanya saat touring bjr hampir nggak pernah pakai celana pendek, hanya sesekali saat riding santai ke Batu entah itu saat nyusu di alun2 atau lagi ngidam apel sih. Selebihnya bjr selalu safety pakai celana panjang entah itu kain, jeans maupun celana training (olahraga). Iya jarak sidoarjo batu sih nggak seberapa, lah sidoarjo lombok yang ratusan kilo berasa akibatnya di badan


Badan lebih cepat lelah (masuk angin)
Ini nyata adanya, tercatat saat perjalanan berangkat sampai padang bai malam hari bjr pakai pakaian atas dengan dibungkus jaket parka, bawahnya ituloh, badan bjr rasanya sudah serasa masuk angin, lah gimana nggak masuk angin, wong bjr pakai celana ¾ di bawah lutut 4 cm, berbahan jeans belum lagi bagian paha sudah robek2, waduh sip lah.

Angin yang masuk dari bawah, lah penyebabnya, seharusnya dengan memakai celana panjang terpaan angin menghalangi masuk badan dari bawah, lah saat itu rasa-rasanya konyol banget dah.

Sampai di lembar ntb pun saat otw pagi buta ke mataram yang dinginnya minta ampun, rasanya menambah derita bjr waktu itu, iya badan sih masih ngatasi buat riding, tapi setelah bjr resapi, saat itu bjr tahan, dan bodohnya lagi, saat keliling lombok di hari kedua pun bjr masih setia pakai celana pendek.

Baru dihari ketiga celana panjang training (olahraga) bjr pakai, dan saat perjalanan pulang sampai di bali kembali bjr pakai celana pendek malah kali ini jenis kain tipis yang biasanya bjr buat bobok ganteng dirumah.



Last, dari pengalaman itu rasanya bjr emoh lagi dah pakai celana pendek saat riding jauh, simple sih tapi, nggak recomend deh buat kesehatan, apalagi riding ratusan kilo. Pun saat perjalanan dari sukawati ke gilimanuk bjr juga pakai celana pendek hujan pula, wes lengkap jika kena angin dari depan, serasa pakai hotpants, bodoh dah, hehehe

Semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment