googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Pilih Paketan Internet atau Pilih Perdana

Pilih Paketan Internet atau Pilih Perdana

Halo Brosis

perdana internet
sisa2 yang tersisa selama setahun
Bicara soal internet, saat ini sudah beda dengan dahulu, kalau dulu tarif internet masih mahal-mahal, saat ini sudah berbeda tinggal pilih mau pakai internet yang mana.

Soal paketan internet ternyata ada yang lebih murah loh, ini juga yang bjr beli untuk internet yap, beli perdana saja, resiko ya harus gonta-ganti nomor, akan tetapi bagi bjr tidak masalah toh gadget yang buat internet terpisah dengan nomor yang buat sms dan telepon.

Ada beberapa poin penting, tapi sebenarnya alasan bjr pilih beli perdana internet ya lebih murah. Seperti contoh saat ini bjr pakai perdana internet xl dengan kuota 5g bisa di 3g maupun 4g dan 24 jam tanpa ada pembatasan kuota di setiap jamnya, harga ? bjr tebus cukup murah 45 ribu, aktif 2 bulanan.
khusus yang nggak mau ribet gonta-ganti nomor
Coba dah kalau mau beli paketan internet, tengok saja jika paketan di xl saja 45 ribu dapet kuota Cuma 2 gb itupun masih mahal 5 ribu. Lalu tengok tetangga sebelah yaitu im3 45 ribu Cuma dapat kuota 2 gb tapi dapat bonus 2 gb di jaringan 4g total 4gb, ternyata masih lebih mahal toh.

Kalau bjr lihat seberapa valuenya beli paketan data maupun perdana internet, jika perdana xl 5gb 45 ribu berarti nilai per kb nya tidak sampai 10 ribu kan ?.

Akan tetapi ada konsekuensi, yaitu tidak praktis harus gonta-ganti kartu, tapi sebenarnya tidak masalah jika memisahkan nomor primer dan sekunder buat internetan.

Bjr sendiri pun fleksibel saja, tidak harus pakai xl, yang penting murah dan valuenya dapet, tak heran dalam setahun saja sudah puluhan perdana internet bjr habiskan, hehehe. Ya itung-itung buat ni blog tetep ngepul nggak usah gengsi beli perdana internet.


Semoga berguna 

No comments:

Post a Comment