googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Sport Suzuki, Jangan Hanya Modal Mesin Jos

Sport Suzuki, Jangan Hanya Modal Mesin Jos

Halo Brosis

Beberapa waktu yang lalu suzuki melahirkan satria injeksi, dengan perubahan total di segala sisi termasuk engine yang saat ini bisa dibilang superior di kelas 150 cc denga output yang terbilang ngilani yaitu 18 ps lebih dikits. Bandingkan dengan NCB maupun NCBR yang masih berkutat di 17 ps.


Bersamaan dengan itu senter kembali kabar lahirnya sport suzuki, yaps saat ini memang hanya honda dan yamaha yang aktif di kelas sport 150 cc dengan vixion dan ncb. kawasaki dan suzuki absen di kelas ini, akan tetapi sesuai dengan statement petinggi SIS yang memberi info bahwa tahun ini suzuki dipastikan hadir. 


Desainnya masih abu-abu 
Bisa dibilang sampai saat ini untuk masalah desain suzuki terbilang masih belum ada referensi untuk desainnya, yang pasti bisa dibilang ada beberapa referensi, salah satunya adalah desain suzuki gixxer yang beredar di India. selain itu ? masih abu-abu brosis, enggak ada referensi lain. 


Lah yang membuat bingung sebenarnya adalah statement SIS yang mengatakan bahwa basis sasisnya adalah frame Suzuki Satria, lah bisa diterka kan brosis, yups, masih abu-abu lah secara basis desain suzuki gixxer bukan menganut sistem frame seperti suzuki satria, akan tetapi lebih ke arah sasis konvensional diamond. lah kan malah bingung menerka-nerka desain sport suzuki.


Last, untuk masalah desain memang fix masih abu-abu brosis, untuk mesin sudah tidak diperlu diragukan lagi powernya dijamin 18 ps yang namplok di satria injeksi masih belum maksimal, artinya mesin 150 cc 19 ps mah kecil bagi suzuki. Yang terpenting saat ini adalah desainnya masbro taruhlah desain gixxer sasis twinspar satria (sambil mbayangin suzuki gsx 600  tapi dengan dimensi yang lebih kecil, atau suzuki gsr) 

Semoga Berguna 




No comments:

Post a Comment