googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Jok Verza Panjang Fungsional Tapi Keras

Jok Verza Panjang Fungsional Tapi Keras

Halo Brosis


Jok merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dalam sepeda motor, motor tanpa jok ? ya ora nyaman, kecuali motor trial itu yang buat jumping2 di atas batu (cmiiw). Kali ini bjr akan share mengenai jok motor si verza. Satu kata ketika di duduki ya nyaman tapi keras !

Sebenarnya tidak hanya verza, rata-rata saat ini jok motor honda memang keras, jangan dibandingkan dengan motor seperti tiger dan megapro, bisa dikatakan beda jauh. Generasi sport honda saat ini seperti Honda verza, ncb, cbr tipikal joknya sama keras, hanya NMP saja yang sedikit lebih nyaman. Lantas mengapa jok verza kok bisa keras, ya mungkin mengurangi biaya produksi , hehehe.( atau bisa nambahi alasan lain).


Rekor bjr di atas jok honda verza adalah saat riding ke Jakarta, yaps lebih dari 12 jam riding, rasanya ? hahahah, sebenarnya nggak tega buat nulis, ya rasanya di jamin, dijamin panas wkwkwkwk. Bayangkan saja sebenarnya batas waktu ternyaman duduk di jok verza adalah maksimal 2 jam lah (bjr), lebih dari itu brosis akan merasakan panas di bagian pantat. Untungnya saja diameter jok verza terbilang lebar, jadi kalau capek atau sudah gak pewe tinggal geser kanan kiri maju mundur ganteng.  maju mundur ? apa bisa ? bisa dong.

jok panjang, maju mundur ganteng bisa, hehehe

Jok Panjang Fungsional 
Dimensi verza adalah 2.056 x 742 x 1.054 mm , ya bisa dibilang betis (beda tipis) lah dengan NMP maupun kompetitor, bahkan saat bjr di cek di website ahm, ternyata untuk genre sport verza adalah yang paling panjang dibanding ncb maupun nmp. Ya memang beda beberapa centi tidak akan masalah jelas pengaruh. Asyiknya jok verza yang lumayan panjang bisa sangat fungsional, seperti saat bjr single touring (cieee single, hehehe) jok belakang terkadang bisa buat ngiket terkadang juga bjr tambahin tabung selongsong pipa buat tempat jas hujan, masih cukup kok. 

Lah kalau cuma tas sih semua motor bisa, memang bisa tapi space untuk maju mundur cantik masih ada buat pengemudi,Mau yang lebih ekstrim bjr pernah juga ngangkut box yang berisi tugas kuliah ke kampus ya bjr taruh di jok belakang dan iket, tapi kalau yang ini nggak bisa maju mundur cantik, hehehe.

Asyiknya lagi boncenger pun masih ada space juga untuk maju mundur cantik, istilahnya kalau bonceng cewek tengah masih banyak space buat sekat tas, wkwkwkwk (maklum bukan muhrim).

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment