googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Diskon Pulsar 200 NS, Menggiurkan Tapii

Diskon Pulsar 200 NS, Menggiurkan Tapii


Pengen punya motor sport tapi budget terbatas, hanya cukup buat beli matic atau bebek, tenang saja ada bajaj pulsar yang beberapa waktu lalu ada spesial price untuk tahun produksi lama yang tidak laku alias numpuk digudang, si 200 NS, bila berminat bisa langsung samperin dealer kawasaki terdekat kayaknya hanya beberapa dealer atau menyeluruh , motor baru stok lama (2014, cmiiw).

Siapa yang tidak tergoda
Jujur bjr sempat tergoda, bahkan sempet mampir tanya2 bener nggak nih info, dan ternyata benar di sini, tapi entah menyeluruh atau nggak. Yang jelas sesuai subjudul siapa yang tidak tergoda ? mungkin, mungkin loh hampir 60% biker tergoda, motor 200 cc tenaga 23 hp, yang jelas bisa ngamplengi motor2 150 cc masa kini siapa yang nggak mau, terlebih cukup dengan mahar 15 juta saja !, ya bjr sempat tergoda, ya sempat tergoda loh,





Minusnya dikit, Masa Depannya itu loh
Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS ini sudah kurang lebih 3 tahun seliweran di Indonesia, jika ditanya minusnya di google hanya sedikit saja, seperti lampu yang sering koit, terus rembes dikit, lainnya ada lah dikit2, lalu masih karbu !, sebenarnya tidak minus juga kalo pakai karbu, lainnya ? hampir tanpa cela body keker, lampu halogen, cakram depan belakang, jok split seat, power ? ngilani lah untuk kelas 200 cc hanya kalah oleh si ktm duke yang seharga 40 jutaan. Jujur yang bikin ora payu ini motor Cuma satu masa depannya gan.


Meski KMI sudah terang-terangan membackup penjualan si NS ini, akan tetapi kesannya masih setengah hati, dan yang jadi pertanyaan adalah sampai kapan KMI  mau menjual dan merawat sampai kapan si 200 NS ? , kalau jawabannya lihat kedepannya bisa dikata nasib masih belum jelas, kalau bjr mah juga mau yang pasti2 saja , hehehe.

Konsumen Indonesia yang mulai Cerdas
Sejak 2013 lalu saat bajaj memutuskan kabur dari Indonesia, padahal sudah jualan puluhan ribu kendaraan dan membuat galau pengguna bajaj pulsar, lantas selang setahun kemudian rebranding dengan Kawasaki ? 

ya seperti brosis sudah pacaran lama terus ditinggal kawin, lantas beberapa tahun kemudian muncul menjadi tetangga brosis, sedangkan brosis masih jomblo , siapa yang NYESEK cobak (bukan pengalaman pribadi hanya analogi,hehehe)

Untung saja konsumen Indonesia sudah mulai cerdas untuk menebus motor 200 cc 23 dk pun masih pikir2 kecuali brosis sekalian punya uang nganggur segitu ya no problem.


Kalau Bjr hanya sebatas sempat tergoda saja


2 comments:

  1. komunitas nya kan ada, disitu jg sharing info spare part. . . emang pulsar itu motor bagus dan irit, cuma jelek dimata honda minded aja yg kelewat parno sm spare part

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, p200ns memang motor bagus gan, malah kelewat bagus untuk harga segitu, tapi, memang ane parno kalo urusan sparepart bener kata ente, hehehe

      Delete