googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Rondo Honda Verza, Menggiurkan Sekali

Rondo Honda Verza, Menggiurkan Sekali

Halo Brosis,



29 Februari tahun 2016, postingan istimewa nih hehehe.

Motor bekas saat ini memang tidak sepopuler beberapa tahun yang lalu, akan tetapi tetap saja ya motor rondo (bekas) memang masih menjadi favorit bagi beberapa orang. Begitu pula bjr waktu meminang rondo verza hampir 2 tahun yang lalu, saat itu bjr sangat beruntung, lah bijimane bjr dapet verza kinyis-kinyis yang odometernya belum sampek 3 ribu, belum lagi servis gratis yang hanya digunakan sekalee, istilahnya rondo segerlah, hehehe.


Ya motor bekas atau rondo saat ini masih saja diminati, selisih dengan baru yang berkisar 25-30 % lumayanlah, itu untuk tahun pertama. Beberapa waktu yang lalu tiba-tiba saja verza bjr ditawar dengan harga 10,5 oleh teman ayah yang sebagai seorang McClaren (Makelar, hehehe). Lah langsung saja bjr cek di olx, ternyata eh ternyata memang harganya segitu , wkwkwkwk. Tapi bjr ora minat jual si verza, hehehe


Rondo Verza Menggiurkan,
Bisa dibayangkan bagi yang ngidam motor sort tulen tapi gak doyan ngebut, bawaannya nyaman belum lagi konsumsi bbm nya irit, ditambah lagi masih muda, ya nggak ada lagi jawabannya cuma verza. berikut terawangan harga motor bekas (rondo) verza


Tahun 2013 - 10-11,5 juta

Tahun 2014 - 11-13 juta

Tahun 2015 - 13 - 15,5 juta

note : harga wilayah jatim khususnya sby dan sekitarnya, wilayah lain ke arah barat bisa lebih                     murah karena bbn yang lebih murah, apalagi jakarta 

Buat Nguli yang berat2, motor murah ini recomended
Rata-rata memang harga seperti yang bjr tulis di atas, tapi jangan salah dengan dipukul rata, misal mungkin yang jual bisa digoyang (harganya, hehehe)/ di tawar, pastilah dapetnya nggak jauh-jauh amat dari harga itu. Dan asyiknya harganya tidak lebih mahal dari honda beat baru !, serius !, tapi tampang nggak kalah lumayan lah, kalau mau buat nguli sih motor verza ini juara.

Konsumsi BBM ? jangan ditanya uirit, ngrawatnya mudah baca di mari dah biaya merawat honda verza. Masalah ? hampir tidak ada masalah berarti sebenarnya, hanya rantai yang camry (kemryosok) yang bisa di substitusi dengan Gear Set NMP, terus minus odometer, dan top speednya cuma 115 km/ jam.


10 jutaan masih mahal untuk motor sport rondo muda ? bisa lirik yang velg ruji bisa 9 jutaanlah tapi kalo yang ini harus lebih sabar soalnya jarang ada (Jarang ada bukan berarti nggak ada)


Semoga Berguna

Postingan di Tanggal Istimewa Ngomong Rondo , owalaah, wkwkwk 

No comments:

Post a Comment