googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: New Honda Cbr 150 r 2016, Kembali ke Harga Semula

New Honda Cbr 150 r 2016, Kembali ke Harga Semula



Tepat tanggal 14 Februari lalu, ahm resmi melaunching all new honda cbr 150, sesuai prediksi berbagai kalangan, banyak perubahan di all new cbr 150r ini, mulai dari mesin yang Common part dengan NCB dan Sonic, lalu desain yang fresh yang (katanya) terinspirasi honda new cbr 500, meski bagian buntut banyak menuai kontroversi , ya maklumlah kayak bukan honda bagian buntutnya.

Ganti Aki Honda Beat (lagi)

Harga pun terkatrol naik, dari yang 30 an juta menjadi 32 juta dan yang termahal tembus 33,5 juta. Artinya bjr menyoroti ini sebagai back to price saat di 2011 Honda meluncurkan Cbr thailand, ingats thailand bukan lokal, hehehe.


Tentu saja banyak yang berangggapan hal itu lumrah wong semuanya all new, saat ini selisih dengan R15 gapnya lumayan sih kurang lebih hampir 2 jutaan, bahkan 2 juta lebih untuk livery paling atas (red astra dan repsol), satu kata untuk masalah pricing kali ini ahm terlihat pede memasang harga yang lebih mahal.


Harga bukanlah masalah, saat ini selera yang berbicara
Saat 2 tahun lalu Yamaha meluncurkan R15 dan memasang harga 28 juta, lalu tidak berselang lama kemudian ahm merespon dengan cbr lokal di range harga yang sama (bahkan lebih murah), terlihat pada saat itu ahm berani bermain harga dengan memproduksi cbr di Indonesia, alhasil harga saat itu nangkring di harga 28 jutaan. Berbeda 180 derajat saat ini setelah sukses dengan cbr lokal dan mampu menjungkalkan r15, maka all new cbr 150r 2016 bernani dijual dengan harga yang lebih mahal dibanding kompetitor. Hal itu Senada dengan NCB yang dipasang lebih mahal kurang lebih 1 juta dengan NVA.

Gear GL 100 di Honda Verza, nafas lebih panjang

Last, dengan banderol cbr yang nangkring di angka 32-33 jutaan seakan ahm kembali ke trahnya, ya mentang-mentang sudah kalahkan r15 di sektor penjualan, jadi sekarang bisa lebih mahal, hehehe. Tentu lain cerita bila motor ini tidak laku bisa2 ada diskon nih, hehehehe

Semoga berguna


No comments:

Post a Comment