googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Alternatif Motor Rondo Menggiurkan di Range Harga New CBR 150 R

Alternatif Motor Rondo Menggiurkan di Range Harga New CBR 150 R


Kali ini bjr tidak akan membahas lebih jauh lagi masalah teknis dan impresi new cbr 150r, biarlah blogger2 kondang yang mengurusi urusan test ride dan versus versusan, bjr mah ambil kue yang lebih kecil aja.

New Honda CBR 150 R, Kembali ke Harga Awal

Ya banderol New CBR 150 r, bisa dikatakan tinggi, bicara psikologis dari yang dulu saat melokalkan cbr 150 di angka 28 jutaan, lah sekarang malah naik ngilani sampai 32-33 jutaan, itu on the road jkt, kalau daerah lain , misal Jawa timur, otomatis harganya bisa-bisa menyentuh angka 35 juta, bahkan lebih.


Kalau punya uang segitu mah mungkin bjr akan memilih alternatif lain sih, ya bisa juga nglirik rondo-rondo yang saat ini cukup menggiurkan di pasaran, jangan bicara spek tentunya dengan range harga segitu brosis bisa dapat motor dengan power yang lebih dari New CBR 150 R, berikut adalah alternatif rondo di range harga new cbr 150 r :



rondo 250 cc , made in thailand, joss

  1. Honda CBR 250
Motor rondo dengan power hampir 30 hp, plus merk Honda harga menggiurkan , siapa yang mau ? ya tengok saja CBR 250 , motor ini masih built up thailand, desain oke lumayanlah, fitur ? injeksi ban segede ninja. Harga ? untuk Jawa Timur bjr cek di olx berada di kisaran 30 jutaan untuk tahun 2012, bahkan ada yang diangka 28 juta untuk tahun 2011. Itu Jawa Timur kalau jakarta dsk tentu bisa lebih murah. Hayo opo ora ngiler dengan duit 30 jutaan bisa ngamplengi motor2 150 cc, wes jian , kalau bjr sih sikat.

Ganti Aki Honda Beat (Lagi)

rondo rr mono menggiurkan 
  1. Kawasaki Ninja RR Mono
Tahun 2014 harga launching mono 39,9 juta, saat itu sukses menjadikan cbr 150 dan 250 tampak overpret, sekarang 2 tahun berlalu berapa rondonya ?, di jawa timur sih jarang sih rr mono di olx, tapi beberapa terlihat ada nangkring di angka 35-36 juta tentu bergantung kondisi dan yang jual. Memang masih lebih mahal dari NCBR tapi jika di jawa timur disinyalir harga NCBR nggak jauh2 di angka 34-35 juta, dan di harga itu sudah nangkring rondo RR mono, rata2 sih mulus, larinya ? jangan salah, kalau buat ngamplengi motor 150 cc sih kecil, heheheh( guyon/ bercanda).
yang doyan touring inazuma mah lebih mantaps

  1. Suzuki Inazuma
Kalau bosen yang berfairing, coba lirik rondo yang berbikini , wouhh, di range harga 30-35 jutaan sudah nongkrong 2 cylinder sohc suzuki , lah kok sohc ? ya nggak papa sohc , tapi 2 cylinder kalau di adu dengan dohc 150 cc yo wani tok , hehehe. Belum  lagi tampilannya serba gambot, mewah, terlebih jumlahnya langka yang sekaligus menambah eksklusifitas motor yang diimpor dari china ini, ayo yang hoby touring sikaaat (bjr ngileer, hehehe).

bahkan rondonya ada yg lebih murah dari NCBR, peforma jangan ditanya


  1. Kawasaki 250 ZL
Pernah di tulis di monkeymotoblog rondo ini motor value bangetss, gimana dengan 30-33 juta bisa dapat motor streetfighter 28 HP, tahun muda lagi, alternatif selain NCBR tentunya, kurang apa coba harga RONDO sama (bahkan lebih murah), power jauuh lebih, desain ? jangan ditanya dah, fitur? Lengkap, komplit dah.

5 Tujuan Touring Asyik di Jawa Timur


Motor-motor di atas tentunya jangan dipukul rata harganya dengan harga di tempat agan-agan semua, banyak yang mepengaruhi misal kondisi motor, tapi percaya dah dengan harga NCBR saat ini yang nangkring di 32-33,5 (jkt) dan kemungkinan (34-35) jatim tentunya rondo-rondo di atas bisa dijadikan alternatif, tapi ya namanya rondo tentu ada perbaikan minor / kecil-kecilan dan tentunya tidak seekslusif motor baru. Tapi kalau bicara fitur tentu nggak bakalan kalah keempat rondo di atas, Injeksi iya, ban gambot iya, desain menarik iya, mungkin hanya minus lampu-lampu yang non led, emang ngaruh ? wong keempat motor di atas headlamp sudah menganut halogen 55 W, buat nyari kodok sih nggak kalah ama led,


Ganti Bearing Honda Verza

Sekian , Semoga bermanfaat  



No comments:

Post a Comment