googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Impresi Ban Fdr Flemmo

Impresi Ban Fdr Flemmo


Beberapa waktu lalu, bjr posting artikel tentang upgrade tampilan jupiter mx, dan di tulisan tersebut bjr juga menuliskan bahwq si mx pakai ban flemmo, dan berhubung masih nyambung bagaiamana impresi ban fdr flemmo, yusps langsung saja cekidot.
Harga ban ini sebenarnya tidak bjr ketahui persis harganya, karena ban ini bjr beli di temen bjr yang tidak jadi dipakai, karena terlalu besar, kondisi waktu bjr beli hanya buka bungkusnya doang belum dipakai ngaspal. Kebetulan saat it memang bjr niat upgrade ban ke ukuran standar pabrikan dimana buritan mengadopsi ban ukuran 275, lah kebetulan juga ukuran ban fdr femmo yang dilego 80/90, jadi ya langsung tebus, tentu dengan harga konco (pertemanan), untuk pasti harganya cek di toko aja ya hehehe.



pasang di velg ukuran 160

Impresi pemakaian selama kurang lebih 5 bulan yang bjr rasakan adalah sebagai berikut :

+stabil ngegrip, setidaknya jika dibandingkan dengan ban bawaan motor, lebih baik, traksi ban di atas aspal jempolan lah, tapi jangan dibandingkan dengan pilot street ya hehehe
+ cukup baik di jalan basah, cukupan lah istilahnya karena memang alur ban tidak ada pemecah air dibagian tengahnya, akan tetapi dalam pemakaian wajar di atas aspal basah flemmo lumayan ngegrip.

Itu poin plus plusnya , minusnya ada juga dong hehehe,
- belum tubles, kalau ini sih memang pilihan dari sananya memang belum tubles hehhe,

- bad di jalan mix, hampir serupa dengan pilot street fdr flemmo bisa dikatakan buruk jika dipakai di kondisi jalan yang mix, pernah bjr pakai di jalan pasir batu khas tambak, alhasil grip ban ke jalan bisa dikatakan buruk, not recomended gan.

Sementara itu dulu, untuk durabilitas belu tahu secara pemakaian baru 5 bulan, belim bisa menguji tingkat keausan ban, ya pasnya fdr flemmo cocok dipakai di jalanan normal beraspal mantap di trek kering, lumayan di trek basah, tapi bad di jalanan mix.

No comments:

Post a Comment