googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Ap Boots Allbike Sepatu Multifungsi

Ap Boots Allbike Sepatu Multifungsi



Menyambut musim hujan yang sebentar lagi datang tidak ada salahnya melakukan persiapan, yang paling was-was dimusim hujan sebenarnya adalah sepatu, bagaimana tidak jika pakaian bisa pakai jas hujan lah kalau sepatu ?, biasanya sih di trabas saja dengan resiko basah, atau nggak di lepas taruh kantong plastik, dan kaki ganti pakai sandal , lah lupakan lah sekarang bjr sudah siap hujan-hujanan tapi tetap aman dan kece ya dengan sepatu Ap Boots Allbike.

Sebanarnya ditempat bjr masih belum hujan, tapi ya nggak papa, namanya juga siap-siap, sebelumnya bjr 


Kali ini sepatu Ap Boots Allbike yang bjr sebut multifungsi , kenapa multifungsi , ya intinya dipakai riding pun oke, jalan santai oke, bahkan 3 minggu lalu bjr pakai ke kawah ijen tetep oke. Bagaimana impresinya 


+ Nyaman, nggak perlu oversize

+ Eye Catching, nggak kalah mirip sepatu futsal (tapi yo nggak lah) 

+ Anti Air , ya pastiii lah

+ Murah abisss

+ Tanpa kaos kaki pun nyaman 

bjr suka tampilan depannya
Dari 4 poin di atas di bahas satu persatu yap, nyaman pasti nggak perlu oversize seperti ap boots moto 3, jadi jika ukuran kaki agan 41 ya pakai 41 , lalu tentang tampilan juga patut dibuat gaya-gayaan tampilan setengah dari depan mirip sepatu selop, jika full malah kayak sepatu futsal hehehe. Lalu anti air sudah pasti baik luar dalam, lalu murah harganya , bjr dapat harga 55 ribu , satu ? ya satu pasang murah kan ?, lalu yang terakhir tanpa kaos kaki pun aman jaya.

serius ceper masbro,
Tapi tetap ada sisi nggak enaknya diantaranya tinggi sepatu rendah, serius ini ceper banget jadinya jika tidak pakai kaos kaki terlihat bagaimana gitu , lalu jika dipakai lama akan leceet di jari kelingking kaki. Akan tetapi dari semua impresi lebih banyak enaknya kok brosis, kalau dalamnya basah, tinggal di jemur, keringnya pun cepat, seriuss.

langsung dibuat gas kawah ijen part 2, hehehe
Last, bagi bjr Ap Boots Allbike memang sepatu buat short touring maupun ngampus, dan recomended buat di pakai, serius, wah pasti ngiklan nih !, lah nggak kok brosis ane bukan penjual maupun produsen bjr hanya pemakai , hehehe

1 comment:

  1. Musim hujan banyak banget yang pake sepatu ini hehehe.
    btw mampir ke www.safetyshoes.co.id :)

    ReplyDelete