googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Pentingnya Fanatisme dan Persepsi Pada Sebuah Merk

Pentingnya Fanatisme dan Persepsi Pada Sebuah Merk

Jika anda akan membeli sebuah motor merk apa yang ada dalam daftar terdepan anda ? Tentunya tidak akan terlepas dari keempat pabrikan Jepang bukan !?.Taupun ketika anda akan membeli Sebuah smartphone pasti yang ada dibenak anda adalah merk berawalan N,B,atau S,bisa juga A benarkan !?
Memang saya bukanlah peramal yang benar dalam menebak-menebak apa yang anda pikirkan,akan tetapi hal itu semua seakan sudah tercetak jelas dalam mindset anda bukan ?.(nebak lagi deh..)


Fanatisme dan Persepsi yang ada dalam setiap Individu maupun yang terlihat dalam masayarakat tentu tidaklah lepas dari sebuah kondisi yang nyata.yah dimana sebuah merk dikenal dan memiliki reputasi yang baik tentu hal itu akan berdampak dalam membentuk mindset konsumen.saya ambil Contoh Honda ,apa yang anda pikirkan tentang motor dengan merk honda ? Yap pasti Tangguh,Harga kompetitif dan Peforma tidak memalukan tentunya,yah memang benar begitu apa adanya,dimana semua yang saya sebutkan bagaimana persepsi tentang motor Honda tidak terbantahkan bukan !?.


Itulah salah satu hal yang seakan sulit untuk diruntuhkan dalam berkompetisi dalam Dunia Perdagangan,dimana Fanatisme sebuah merk akan sangat berpengaruh terhadap kelangsungan merk tersebut,bahkan hidup-matinya bisa saja ditentukan oleh adanya fanatisme konsumen terhadap merk tersebut.Tidak hanya itu Persepsi konsumen terhadap suatu merk juga berpengaruh kepada merk tersebut,lihatlah bagaimana Samsung yang berhasil mendapat persepsi yang sangat baik dari konsumen karena produk Handphone ber Os Android yang dikenal bervariatif dan berharga sangat beragam.

Last,Fanatisme akan terus membawa sebuah merek tetap ada sesuai dengan apa yang membuat konsumen begitu mengilai merk tersebut,juga Persepsi yang baik tentu juga akan menghasilkan profit yang baik pula bagi merk tersebut untuk ke depannya.

"Menjaga Fanatisme serta Persepsi yang baik lebih penting dari pada mengejar profit semata,karena dengan terbentuknya fanatisme konsumen serta persepsi yang baik otomatis juga akan menjaga kelangsungan usaha untuk kedepannya"

No comments:

Post a Comment