googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Stefan Bradl & Cal Crutchlow,Sensasional

Stefan Bradl & Cal Crutchlow,Sensasional

Musim 2012 memang belum habis dan masih menyisahkan beberapa seri,bahkan juara dunia pun belum bisa di tentutakan.Akan tetapi dua pembalap moto gp telah menjalani musim yang bisa dikata sensasional,mengapa? tentu saja ada yang istimewa. dari situ dapat diambil dua nama Rider LCR Honda Stefan Bradl dan Cal Crutchlow di bawah panji Yamaha Tech 3.



Tentu 2 pembalap itu masih kalah mengkilap dibanding kuda hitam musim ini yaitu Andrea Dovisiozo,akan tetapi Bradl dan Cal tentunya juga patut dijadikan pembalap yang mengalami progres kenaikan secara signifikan dibanding pembalap lain tentunya.


Dimulai dari Cal Crutchlow yang merupakan pembalap dari tim satelit yang paling banyak dibicarakan musim ini,perangai atau gaya membalapnya yang liar tentu mengigatkan kita pada almarhum Simonceli,akan tetapi ini  pembalap agak sedikit smooth,Podium pertamanya di moto GP berhasil ia raih minggu lalu di Sirkuit Brno ceko sekaligus memantapkan posisinya di 5 besar klasmen,sangat membanggakan tentunnya mengigat ini adalah musim keduanya,setelah musim lalu sukses merengkuh gelar Rookie of the Year moto GP.


Stefan Bradl naik kelas ke moto GP berbekal titel juara dunia moto 2 musim lalu (2011),akan tetapi banyak yang meragukan kemampuannya terlebih musim lalu ketika juara dunia moto 2 ia hanya berbekal tampil konsisten yang berujung membawanya juara dunia kelas moto 2.Akan tetapi pembalap Jerman ini tidak lah mau dianggap anak bawang di kelas moto GP,meski hanya berbekal motor satelit yang notabennya masih satu kelas dibawah motor pabrikan ia berhasil tampil konsisten finis 10 besar,dan tentunya dengan penampilan konsisten selama 12 seri itu ia berhasil nangkring di posisi 6 tepat di bawah Cal,memang bukan sesuatu yang luar biasa,tapi setidaknya masih lebih baik dibanding Ben Spies atau Bautista yang bermodal motor spek pabrikan tapi penampilannya Amburadul.

 "Dengan Progres yang beranjak naik tentu Cal dan Bradl adalah pembalap yang berpotensi dimasa depan atau bahkan bisa saja seperti Stoner yang awalnya memang pembalap kuda hitam,tentu juga dengan catatan kedua rider tersebut tetap menunggangi motor yang kompetitif "

No comments:

Post a Comment