googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Tips Sukses Mencari jodoh Lewat Dunia Maya

Tips Sukses Mencari jodoh Lewat Dunia Maya



Lewat internet, semua orang bisa bereksplorasi untuk menjelajahi dunia, tak terkecuali mencari jodoh. Namun, agar sukses mendapatkan tambatan hati yang sesuai kriteria, perhatikan trik ini.

Mencari pasangan melalui situs online mungkin terasa melelahkan. Anda dituntut kesabaran berburu sosok yang terbaik. Meski demikian, jangan khawatir melakukannya. Sebab, Anda bisa menyeleksi profil potensial yang dirasa memenuhi kriteria sebagai teman kencan Anda. Inilah tipnya, seperti dilansir dari Telegraph.


Buat profil semenarik mungkin
Jangan meniru sesuatu yang sering disampaikan dalam e-mail sejenis. Misalnya, seperti, “Hai, saya sudah melihat profil Anda, Anda terlihat menarik. Sedikit tentang saya, saya suka olahraga air, saya punya hobi otomotif, dan lain-lain.” Ini hanya menandakan bahwa Anda tidak membaca profil mereka. 

Sebaliknya, tulislah sesuatu yang lebih mengena ke pribadinya, misalnya seperti tanggapan Anda tentang kegiatannya. Ini menandakan seakan Anda begitu perhatian dengan apa yang dia lakukan. Meski membutuhkan waktu lebih panjang, tapi trik ini bisa berpeluang untuk mendapat respons balik darinya.

Jangan bocorkan informasi terlalu banyak tentang diri Anda
Jangan terlalu banyak mem-blow up informasi tentang diri sendiri. Ide seperti ini tidak akan pernah berjalan bagi siapa pun yang mempromosikan diri menggunakan cara tersebut. Sebab, tak seorang pun ingin tahu tentang seluruh hidup Anda. Berkencan dengan seseorang merupakan sebuah proses belajar yang bertahap untuk saling mengenal satu sama lain. Jadi, tak perlu untuk buru-buru melakukannya. Cukup dengan informasi yang minim tapi bervariasi, sehingga mereka penasaran dan tertarik melihat profil Anda lebih lanjut.

Jangan menyebutkan mantan Anda
Akan lebih bijak, jika Anda tidak menyebutkan apa pun tentang hubungan Anda sebelumnya, apalagi kalau Anda terluka di masa lalu. Sering kali, orang akan terkejut ketika Anda bicara banyak mengenai hubungan percintaan di masa lalu. Ini menunjukkan bahwa Anda sudah sangat berpengalaman, sehingga hanya akan membuat si dia berpikiran jika Anda masih disibukkan oleh hubungan masa lalu daripada fokus pada hubungan yang baru. 

Perhatikan gaya penulisan 
Tidak masalah jika Anda harus memperhatikan lagi gaya penulisan yang Anda lakukan selama itu. Intinya, jangan bersikap berlebihan misalnya dengan memanggilnya menggunakan sebutan beib, honeyatau bahkan memanggilnya “seksi”.

Percayalah, itu tidak akan berhasil. Justru, orang tersebut enggan berhubungan lebih lanjut dengan Anda. Ingat, gaya penulisan bisa menunjukkan karakter Anda yang sebenarnya, apakah Anda tegas, baik, manja, atau norak. Berkatalah jujur daripada nantinya terjadi sesuatu yang buruk ketika pertemuan sebenarnya terjadi, sementara di satu sisi Anda sudah menggantungkan harapan lebih padanya.

No comments:

Post a comment