googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Kebiasaan buruk Yang Merusak Hubungan

Kebiasaan buruk Yang Merusak Hubungan



Hubungan yang harmonis tentu menjadi idaman setiap pasangan, baik bagi pasangan yang sudah menikah atau belum. Menjalani suatu hubungan bisa menjadi susah atau gampang tergantung pada sikap dan perilaku Anda dan pasangan.
 
Sikap Anda dan pasangan dapat menentukan rasa dan jalannya suatu hubungan. Jika Anda ingin menghindari drama besar dalam hubungan Anda, tahan tujuh kebiasaan di bawah ini yang diketahui dapat merusak hubungan sehat, seperti dilansir Sheknows.

 
Mengkritik keluarganya
Tidak peduli bagaimana perasaan Anda tentang keluarga pasangan, mengkritik mereka di depan pasangan dapat menyebabkan retaknya hubungan Anda dan pasangan. Bahkan, jika pasangan Anda sendiri merasa keluarganya menyebalkan atau gila, tidak ada yang suka mendengar orang lain mengkritik kerabat mereka. Jadi yang terbaik ialah menahan lidah Anda ketika pembicaraan tentang keluarganya muncul.
 
Spionase (memata-matai)
Anda mungkin berpikir baik untuk terus mengawasi blog, Facebook, dan Twitter pasangan. Namun, Anda jadi bisa overanalyze (berpikir berlebihan) tentang segala sesuatu yang pasangan lakukan. Kebiasaan ini bisa membahayakan hubungan dan merusak privasi pasangan.
 
Bertengkar di depan umum
Wajar bagi pasangan sesekali beragumen. Namun, pertengkaran yang menjadi tidak terkendali dan dilakukan di depan orang banyak merupakan hal yang memalukan dan dapat merusak hubungan.
 
Cuek dengan diri sendiri
Cuek terhadap penampilan diri Anda sendiri tidak hanya buruk bagi kesehatan dan penampilan Anda secara keseluruhan, tapi juga bisa menjadi salah satu kebiasaan buruk dan bisa membuat hubungan tidak harmonis lagi. Jika Anda sama sekali tidak peduli terhadap diri Anda sendiri, bagaimana pasangan bisa yakin jika Anda peduli padanya juga?
 
Mencoba untuk merubah diri pasangan
Banyak wanita berpikir mereka membantu pasangan tampil lebih baik dengan merubah penampilan mereka. Ternyata hal itu bisa menyebabkan lebih banyak masalah dalam suatu hubungan.
 
Membiarkan masalah memburuk
Jika Anda sering membiarkan masalah tak terselesaikan atau menghindarinya, masalah akan jadi membesar dan memburuk sehingga mengganggu hubungan Anda. Komunikasi yang baik ialah landasan setiap hubungan yang bahagia dan tahan lama.
 
Berbohong 
Berbohong kepada pasangan untuk alasan apa pun bukan pertanda baik untuk masa depan yang baik

No comments:

Post a comment