googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: i Phone 5 Dipersenjatai RAM 1 GB & IOS 6

i Phone 5 Dipersenjatai RAM 1 GB & IOS 6



Tidak ada habisnya rumor mengenai produk iPhone generasi berikutnya, baru-baru ini melalui sumber yang tidak diketahui, iPhone 5 dikabarkan akan menggunakan 1 GB RAM serta iOS 6.
 
Penggunaan iOS 6 merupakan pemberian yang besar dan Apple “melakukan pengembangan labih dalam untuk iOSnya”, dan beberapa pihak menduga perusahaan asal California tersebut tidak akan mengalami kesulitan saat meluncurkan iPhone 5 pada Oktober 2012. Demikian dilansir Softpedia
 
Dari prototipe iPhone generasi berikutnya, smartphone ini menggunakan varian CPU A5-*** serta jenis Qualcomm baseband yang ditemukan dalam iPad 3 yang dikabarkan dapat mendukung jaringan LTE.
 
Sebelumnya, terdapat foto yang beredar dari Fuse. Di mana sumber tersebut menjelaskan beberapa konsep liar serta gila yang dipercaya sebagai desain paling konseptual. Sumber tersebut mengklaim, iPhone yang akan meluncur pada awal musim panas.
 
iPhone generasi 5 diperkirakan bakal mirip dengan konsep tersebut dengan layar 4 inci super terang dan definisi tinggi. Bukan hanya itu,  smartphone besutan Apple ini akan menggunakan kamera 10 megapiksel di bagian belakang serta 5 megapiksel dibagian depan.
 
Menggunakan chasis 4.14x2.25 inci membuat iPhone generasi berikutnya ini akan memiliki 7 milimeter lebih tipis dari generasi sebelumnya.
 
Disisi lain, beberapa waktu lalu dikabarkan blogger, penulis teknologi serta penggemar Apple memperkirakan iPhone 4S disebut iPhone 5, karena smartphone tersebut merupakan generasi kelima dari handset Apple. Ini menjadi keyakinkan Apple tidak akan memberi nama produk untuk generasi berikutnya, iPhone 5.

Baru-baru ini, Apple telah menjamin dengan memiliki nama domain yang relevan untuk produk iPhone generasi berikutnya. Laporan terbaru mengatakan, perusahaan asal California tersebut telah mengajukan klaim di World Intellectual Property Organization untuk mengontrol domain iPhone5.com.
Saat ini, iPhone5.com menjadi wadah forum kecil untuk para penggemar Apple. Melalui forum tersebut, mereka dapat mengetahui rumor terbaru untuk iPhone generasi berikutnya. Situs ini telah diterbitkan kedalam footnotes disclaimer, dengan status tersebut forum ini tidak berafiliasi dengan dan atau disponsori oleh Apple.

No comments:

Post a comment