googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Menjadi Lajang yang Bahagia

Menjadi Lajang yang Bahagia


Menjadi lajang tak berarti membuahkan ketidakbahagiaan. Ada banyak cara untuk mengisi waktu agar status lajang dapat membahagiakan. 
 

Sebagai mahluk individu, manusia memiliki kebutuhan untuk dicintai dan disayangi karena dari situlah kebahagiaan seseorang akan muncul. Namun, tak semua orang dengan mulus melalui hal tersebut karena belum menemukan tambatan hati.
 

Nikmati kebebasan
Rasakan kebebasan yang Anda miliki tanpa ada yang harus mengatur jadwal, dengan siapa Anda dapat bergaul, dan kemana Anda mau pergi. Nikmati hal-hal seperti ini sebagai sesuatu yang patut Anda syukuri. Berhenti membanding-bandingkan diri Anda dengan orang lain yang memiliki kekasih. Karena belum tentu juga dengan memiliki kekasih, Anda pasti bahagia.


Cari cinta yang lain
Semua orang butuh dicintai, namun tidak selalu dengan pasangan. Boleh jadi Anda iri dengan teman yang memiliki kekasih, namun belum tentu sebenarnya teman Anda benar-benar bahagia. Carilah cinta yang lain, dari sahabat, orangtua, bahkan anak-anak terlantar yang butuh dukungan Anda.


Kegiatan baru
Mencari kegiatan baru adalah langkah tepat yang dapat Anda lakukan. Cobalah mengikuti kelas yoga, memasak, atau pencinta alam. Dengan begitu, waktu Anda tidak akan habis untuk bersedih hati. Selain itu, Anda dapat menambah teman dan sahabat baru.


Membuka diri
Bersiaplah membuka diri bagi siapapun, teman atau mungkin pasangan baru. Jadilah seseorang yang menyenangkan dan terbuka, dengan begitu banyak pengaruh positif yang dapat Anda terima.


Tinggalkan kebiasaan buruk
Sebagai seorang lajang, tentu tidak akan ada yang mengingatkan untuk meninggalkan kebiasaan buruk yang kita miliki. Namun, tak ada salahnya berbenah diri. Bangun tidur lebih pagi, berhenti merokok, dan selesaikan tagihan kartu kredit Anda. Dengan begitu, Anda akan lebih menghargai diri sendiri. 

No comments:

Post a Comment