googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Samsung Rilis Galaxy S2 Plus?

Samsung Rilis Galaxy S2 Plus?

Samsung telah mengumumkan bahwa Galaxy S III tidak akan diluncurkan di ajang World Mobile Congress (WMC) di Barcelona, Spanyol, akhir Februari 2012.

Lalu, gebrakan apa yang akan dilakukan Samsung di ajang WMC 2012 nanti.

Sebagai gantinya, vendor asal Korea Selatan ini dikabarkan akan memperkenalkan smartphoneandal terbarunya, Galaxy S2 Plus, yang akan melanjutkan sukses Galaxy S II.

Menurut rumor yang beredar, Galaxy S2 Plus akan dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding pendahulunya, namun tidak mengalami perubahan signifikan.

Jika Galaxy S II menggunakan prosesor dual core dengan clock speed 1,2 GHz, maka Galaxy S2 Plus akan disematkan prosesor dual core 1,5 GHZ. Sistem operasinya juga telah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Perubahan juga akan terjadi dari sisi desain. Berdasarkan foto yang beredar di internet, Galaxy S2 Plus akan mengalami perubahan pada susunan tombol kapasitif yang berada di bawah layar.

Jika susunan tombol kapasitif pada Galaxy S II adalah: Menu, Home, dan Back (dari kiri ke kanan), maka pada Galaxy S2 Plus, susunan itu berubah menjadi: Back, Home, dan Menu. Susunan ini sama seperti tombol kapasitif pada Galaxy Nexus.

WMC 2012 akan diselenggarakan beberapa minggu lagi, jadi Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui kabar lanjutan dari Galaxy S2 Plus ini.

Sumber : Kompas


No comments:

Post a Comment